Rabu, 09 November 2016

Mendapatkan lebih dari Breakup Mengalahkan blues!

Mendapatkan lebih dari Breakup Mengalahkan blues! - Tahun Baru tampaknya telah berlalu, dan sengatan dari bahagia, tidak romantis Valentine & rsquo; s Day adalah lebih, juga. Tidak heran Anda merasa sedih. Tidak peduli berapa banyak Anda melawan pengaruh dari apa yang tampak seperti liburan diproduksi, itu & rsquo; s masih sulit untuk mengalahkan blues dari breakups dan sendirian.
  Tips terbaik untuk Mengalahkan Blues Breakup



  1. Don & rsquo; t dinding hati Anda untuk mengasihi. Ya, itu & rsquo; s pasti baik-baik saja untuk mendinginkan dengan orang-orang untuk sementara waktu, tapi don & rsquo; t membuat misi hidup Anda untuk pergi sendiri. Ketika Anda relawan untuk membatasi hidup Anda, Anda mengundang lebih banyak masalah. Anda tidak hanya mendapatkan berkarat dalam membaca pria, tetapi Anda juga kehilangan kemampuan Anda untuk terhubung dengan Anda. Anda lupa tanda-tanda di tubuh Anda tentang reaksi fisik dan emosional Anda ketika Anda dengan laki-laki. Anda mendapatkan basi dalam mengenali ketika seorang pria tidak ke Anda atau ketika dia belum baik & mdash; atau ketika ia sudah terlalu penuh dengan dirinya sendiri! Berpikir bahwa Anda akan selalu menangkap sinyal-sinyal ini? Membaca peringatan berikutnya.

  2.Don & rsquo; t menempatkan diri dalam situasi di mana Anda krisis membuat Anda membuka hati Anda lagi. Penyakit pada Anda atau orang yang dicintai, serta peristiwa menakutkan lainnya seperti kehilangan pekerjaan, pengurangan gaji atau kehilangan rumah Anda, hanya mungkin membuat Anda ambil orang berikutnya yang datang. Anda berada di suatu negara yang membutuhkan bahwa Anda mengabaikan atau meminimalkan sinyal negatif dari orang itu.

3. Sebaliknya, belajar tentang Anda terlebih dahulu sebelum Anda mulai berkencan lagi. Berkaca. Perhatikan baik-baik. Dapatkan cukup berani untuk mengambil persediaan yang mendalam tentang Anda. Ini & rsquo; s tidak mudah untuk menerima kesalahan masa lalu Anda, tetapi, Anda tahu apa? Mengatakan ini kalimat berikutnya suara keras: & ldquo; Hidup dan kebahagiaan membutuhkan trial and error. Ini & rsquo; s mungkin untuk tidak membuat kesalahan cinta. Bahkan bersumpah off laki-laki adalah kesalahan yang tidak menjamin kebahagiaan & rdquo.; Jadi berhenti berdetak diri untuk hal-hal yang terjadi pada setiap orang & mdash; dan merupakan bagian dari kehidupan!

  4. Don & rsquo; t bersembunyi di tempat kerja. The bahaya menjadi & ldquo; semua bekerja dan bermain & rdquo; adalah & mdash; ya, Anda mungkin menduga itu & mdash; membawa Anda keluar dari belajar tentang Anda dan laki-laki dan kebutuhan emosional Anda. Dan kemudian, ketika hal-hal yang tidak begitu baik dalam hidup, Anda sekali lagi menjalankan risiko meraih orang berikutnya yang kebetulan mendarat dalam hidup Anda. Tidak pernah secara sukarela menutup pintu!

  5. Don & rsquo; t mencari unicorn. Apa? I & rsquo; sedang mencoba untuk memberitahu Anda bahwa ketika Anda mencari yang sempurna One, Soul Mate, Anda mungkin juga akan mencari unicorn. Ini adalah ide yang baik untuk memiliki dinilai checklist dari hal yang Anda butuhkan dalam sebuah hubungan. Tapi itu & rsquo; s bukan ide yang baik untuk memiliki daftar begitu lama dan begitu penuh dengan hal-hal yang tidak perlu seperti ia harus memiliki mata biru baja dan rambut indah & mdash; dan oh, dompet besar. Ketika daftar Anda adalah mustahil untuk mengisi, maka Anda menggunakan ketidakmungkinan untuk mencegah Anda dari yang pernah menemukan pasangan yang baik & mdash; dan karena itu menghindari setiap kesempatan memilih salah dan terluka cinta.
  6. Don & rsquo; t percaya ucapan tua tentang menemukan cinta. & Ldquo; Kalau & rsquo; s dimaksudkan untuk menjadi, cinta hanya akan terjadi & rdquo; atau & ldquo; Cinta terjadi terbaik ketika Anda tidak mencari & rdquo; adalah, sekali lagi, keyakinan kuat yang mencegah Anda dari perjalanan trial and error & mdash; dan kekecewaan dan sakit & mdash; dalam belajar tentang Anda melalui salah langkah cinta Anda. Dapatkan di luar sana.

  7. Don & rsquo; t menghabiskan terlalu banyak waktu Anda pada tanggal tradisional. Hidup dengan pasangan dihabiskan melakukan hal-hal agak biasa. Jadi, nongkrong di tanggal Anda. Membuat mereka menyerupai kehidupan nyata. Bergaul dengan masing-masing teman Anda. Mengamati pria & rsquo Anda; s interaksi. Ini & rsquo; s masih bijaksana untuk menanyakan pertanyaan, tetapi mengajukan pertanyaan cerdas yang memberikan gambaran yang jelas tentang apa yang mungkin seperti benar-benar menjadi dan hidup dengan orang ini. Apakah dia sering bepergian? Apakah dia jorok? Apakah dia menghabiskan setiap menit cadang menonton acara favoritnya atau program video? Akan hidup Anda terdiri dari memasak dan membersihkan, menunggunya, hanya melakukan hal-hal yang dia suka? Akan hidup Anda terdiri dari Anda memecahkan semua masalah?
  Lihat? Apa gunanya menghabiskan tanggal Anda di sudut-sudut romantis dan liburan pendek pelarian? Melakukan hal-hal normal seperti memasak makan malam yang santai, menjalankan tugas atau berkeliaran acara lokal bersama-sama?

  Saya harap tips ini membantu Anda mendapatkan berani!
  Terima kasih untuk mampir. Tolong beritahu saya cerita Anda tentang bagaimana Anda memecahkan masalah yang sama. Ini akan membantu orang lain. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang saya dan berbasis penelitian saya, buku self-help untuk wanita, & ldquo; Pintar Hubungan: Bagaimana Wanita Sukses Dapat Menemukan Cinta Sejati & rdquo; dan & ldquo; The Love Petualangan Cookie Hampir Cerdas, & rdquo; silahkan pergi ke website saya untuk mendaftar untuk tips, dan ikuti saya di Twitter dan Facebook
  Aku berharap yang terbaik untukmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar