Senin, 14 November 2016

Mengatasi Keputihan Secara Tepat - Cara Menulis Rencana Strategis: A Outline Sederhana

Konsumen Driven Perencanaan Strategis Model & copy; diciptakan oleh Patty Sadallah di pertengahan tahun 1980 & rsquo; s sebagai cara untuk membantu non-profit untuk memahami bahwa mereka tidak dapat merencanakan dalam ruang hampa. Terlalu banyak organisasi yang bekerja melalui proses perencanaan strategis mereka tanpa mempertimbangkan faktor-faktor eksternal yang mempengaruhi industri mereka, lingkungan dan Mengatasi Keputihan Secara Tepat ekonomi. Dan, mereka membuat WAY terlalu rumit. Ini benar-benar masalah yang memiliki papan dan bekerja kepemimpinan staf melalui serangkaian pertanyaan dalam urutan tertentu dan sebelum terlalu lama, Anda memiliki yang layak rencana strategis bekerja. Patty telah berkonsultasi puluhan organisasi melalui proses dan dia berbagi tips nya untuk mendapatkan melalui itu dengan cepat dan seefektif mungkin dalam e-buku kerja.


Mengatasi Keputihan Secara Tepat Dan Cepat


Pada bulan Februari 2008, dia menulis sebuah artikel di Mengatasi Keputihan Secara Tepat Associated Content dengan hanya konsumen didorong garis perencanaan strategis yang sederhana. Pada saat penulisan ini, 18.000 orang telah membaca artikel ini, jadi dia merasa bahwa sudah waktunya untuk menulis buku kerja membantu orang untuk bekerja melalui itu. Ini adalah garis besar bahwa jika Anda bekerja melalui, akan membawa Anda ke sebuah rencana strategis yang berfungsi sebagai template hibah. Kami akan melalui garis ini secara lebih rinci dengan latihan buku kerja yang akan membantu Anda bekerja melalui proses ini. Obat Mengatasi Keputihan


Mari & rsquo; s luangkan waktu untuk berbicara tentang menggunakan dokumen ini sebagai template hibah. Pemberi Mengatasi Keputihan Secara Tepat meminta informasi ini sangat namun, mereka semua memiliki cara yang berbeda untuk meminta untuk itu. Menggunakan dokumen ini Mengatasi Keputihan Secara Tepat sebagai template yang dapat Anda mengubah dan memotong dan paste dari sesuai dengan apa pemberi meminta. Jika Anda memiliki dokumen yang solid di mana Anda bisa merujuk, memotong dan menyisipkan, Anda akan berlaku untuk lebih hibah. Proses ini juga berfokus organisasi Anda sehingga Anda tahu apa yang harus Anda terapkan untuk dan apa yang di luar fokus misi Anda. Jadi, memungkinkan untuk memandu yang memberikan Mengatasi Keputihan Secara Tepat yang masuk akal bagi Anda untuk menerapkan.

3 halaman berikutnya termasuk garis dasar dan daftar isi dari kelompok mana Anda dapat bekerja melalui. Penting untuk dicatat bahwa meskipun Mengatasi Keputihan Secara Tepat dokumen tertulis satu urutan, Anda akan bekerja melalui dalam urutan yang berbeda. Daftar isi akan membuat yang jelas. Secara umum Anda akan bekerja dari umum ke khusus ketika merencanakan, dan mengikuti masa lalu, masa depan, model ini.
BEKERJA MELALUI IT DALAM RANGKA INI dan Mengatasi Keputihan Secara Tepat MENULIS IT DALAM RANGKA INI (apa yang tercantum di bawah setiap langkah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar