Rabu, 14 Desember 2016

Harga ICP Capsule Untuk Dewasa - Diabetes Sertakan Penipuan dan Kebohongan

Ribuan perempuan telah bergabung dengan memperluas Lipitor litigasi menargetkan Pfizer untuk kegagalan untuk memperingatkan masyarakat bahwa penggunaan obat yang meningkatkan risiko diabetes. Mereka mengklaim pembuat obat tidak hanya Harga ICP Capsule Untuk Dewasa gagal untuk memperingatkan mereka, tapi sengaja menyembunyikan kebenaran tentang keselamatan obat ini. Sekarang dibebani dengan kondisi tidak dapat disembuhkan, luka wanita telah mengajukan gugatan Lipitor mengklaim untuk menuntut kompensasi yang adil.


Harga ICP Capsule Untuk Dewasa

Studi menunjukkan bahwa orang yang memakai kolesterol Lipitor obat Pfizer mungkin lebih cenderung menjadi diabetes dibandingkan non-pengguna. Kontroversi berputar-putar di sekitar pabrik adalah bahwa hal itu memiliki cukup waktu untuk memperingatkan konsumen dan dokter. Penggugat menyatakan Pfizer bukannya sengaja menyembunyikan Harga ICP Capsule Untuk Dewasa informasi tentang bahaya dan memilih untuk mengekspos perempuan untuk peningkatan risiko daripada penjualan membahayakan obat blockbuster sapi kas nya. Harga ICP Capsule

Wanita Terluka Menuduh Pfizer dari Menyatakan Keselamatan Lipitor ini
tuntutan hukum kewajiban produk mengutip luka yang disebabkan oleh obat resep sering fokus pada kelalaian produsen '. Penggugat menyoroti kegagalan perusahaan untuk mengungkapkan efek samping yang serius terkait dengan penggunaan obat mereka. Harga ICP Capsule Untuk Dewasa Untuk itu, wanita yang telah dirugikan oleh Lipitor menuduh Pfizer manufaktur dan mempromosikan obat kolesterol populer mengetahui itu rusak dan berbahaya.

Tapi tuduhan mereka pergi lebih jauh.
Penggugat mengklaim pembuat obat fakta sengaja terdistorsi tentang keamanan obat-nya. Pfizer agresif diiklankan Lipitor sebagai pengobatan yang aman untuk tingkat kolesterol tinggi dan tindakan pencegahan untuk penyakit jantung. Sementara itu, mereka mengklaim perusahaan tahu atau seharusnya tahu tentang peningkatan risiko diabetes baru yang terkait dengan penggunaan obat. Penelitian dating kembali ke pertengahan 1990-an Harga ICP Capsule Untuk Dewasa telah menunjukkan hubungan potensial antara Lipitor dan diabetes.

FDA memperingatkan masyarakat tentang meningkatnya risiko penyakit pada tahun 2012. Badan ini mengumumkan label keselamatan yang menyertai statin - kelas obat yang Lipitor milik - akan diperbarui dengan informasi tentang bahaya. Tapi Harga ICP Capsule Untuk Dewasa banyak wanita mengklaim label untuk Lipitor masih belum jelas tentang hal itu.

Lipitor Diabetes Efek Samping Menandai Penurunan Kualitas Hidup
Penderita diabetes menghadapi peningkatan risiko tantangan kesehatan yang serius. Tantangan tersebut meliputi penyakit ginjal, hipertensi, stroke, dan masalah dengan mata mereka, kulit dan kaki. Sampai dengan 70% dari mereka yang didiagnosis dengan Harga ICP Capsule Untuk Dewasa diabetes pada akhirnya akan menderita beberapa tingkat kerusakan saraf. Hampir setengah akan mengalami gangguan penglihatan. Tiga puluh lima persen akan mengembangkan penyakit ginjal kronis.

Komplikasi kesehatan yang berhubungan dengan Lipitor dan diabetes pada wanita dapat menyebabkan penurunan yang signifikan dalam kualitas hidup. Penderita diabetes harus waspada dalam mengelola penyakit. Setiap keputusan yang melibatkan makanan dan aktivitas fisik harus dilakukan dalam konteks bagaimana mungkin Harga ICP Capsule Untuk Dewasa mempengaruhi kadar gula darah mereka.

Sayangnya, kewaspadaan saja jarang cukup untuk mencegah masalah kesehatan. Diabetes adalah penyakit progresif. Kebanyakan wanita yang memiliki akhirnya akan perlu untuk mengambil obat untuk menunda efek samping. Selain itu, efektivitas obat tersebut biasanya menurun dari waktu ke waktu. Selain itu, obat diabetes mungkin termasuk efek Harga ICP Capsule Untuk Dewasa samping yang parah mereka sendiri.

Mengejar Settlement Lipitor Gugatan dan Memegang Pfizer Akuntabel
perusahaan obat seperti Pfizer diharapkan untuk memenuhi sejumlah tanggung jawab terkait dengan keamanan publik ketika mereka melepaskan obat resep untuk dijual. Mereka seharusnya mengungkapkan dampak yang tidak menguntungkan bagi konsumen dan dokter. Mereka diharapkan untuk mempertahankan standar yang masuk akal dari perawatan ketika mengembangkan, mempromosikan dan mendistribusikan obat-obatan mereka. Harga ICP Capsule Untuk Dewasa Produsen juga harus memantau penelitian ilmiah dan melakukan pengawasan pasca pemasaran; upaya tersebut sering mengungkapkan sebelumnya tidak diketahui - atau setidaknya yang dirahasiakan - efek samping.

Tuntutan hukum menargetkan Pfizer mengklaim perusahaan gagal memenuhi tanggung jawab mereka. Ia gagal untuk mengungkapkan hubungan potensial antara Lipitor dan diabetes pada wanita, informasi yang akan membantu perempuan untukHarga ICP Capsule Untuk Dewasa  menghindari terserang penyakit itu.

Jika Anda menjadi diabetes setelah mengambil Lipitor, Anda tidak sendirian. Ribuan perempuan telah mengalami kondisi yang sama. Seorang pengacara diabetes Lipitor dapat menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang pengajuan gugatan Harga ICP Capsule Untuk Dewasa terhadap produsen. Jika Anda memutuskan untuk bergerak maju dengan klaim, biasanya ada ada biaya hukum kecuali mereka memenangkan kasus Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar